Daftar MGID - PPC Alternatif Adsense Bayaran Tinggi

MGID merupakan salah satu Iklan PPC Native Ads Alternetif Google Adsense yang berani membayar publisher dengan bayaran termahal untuk saat ini.

Sekilas Tentang MGID Native Ads.
Sebenarnya MGID telah ada sejak cukup lama, tepatnya pada tahun 2004, selanjutnya selama kiprahnya di media jaringan periklanan online internet, MGID mengalami perkembangan yang pesat , dan salah satunya adalah menghadirkan iklan dengan konsep Native Ads.

Sebagai salah satu jaringan iklan Native Ads yang besar, MGID memang sangat menarik karena MGID mengusung iklan dengan konsep konten bersponsor mirip Related Ads yang mana iklan yang di tampilkan MGID secara otomatis dapat menyerupai artikel blog sehingga memungkinkan iklan MGID memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan jumlah klik yang lebih banyak terlebih blog / website dengan tema tentang kesehatan.

Dengan kata yang sederhana, tampilan iklan native Ads MGID lebih berpotensi menghasilkan CTR yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari Google Adsense atau bisa jadi untuk masa yang akan datang sangat mungkin MGID menjadi pesaing yang hebat bagi Google Adsense.

Namun untuk saat ini, bagaimanapun juga potensi penghasilan MGID masih rendah, sehingga penghasilan para publisher MGID belum bisa sefantastis seperti penghasilan publisher Google Adsense yang telah sukses.

Namun ketika tidak ada pilihan lain yang lebih baik atau karena belum bisa diterima sebagai publisher Google Adsense atau malah bekas banned Google Adsense, MGID mungkin bisa menjadi alternatif pengganti Google Adsense yang cukup baik.

Baca Juga.

Kelebihan dan Kekurangan MGID Native Ads.
Sebagai salah satu media iklan online yang mengusung tema native ads, bukan berarti MGID tidak memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk itu berikut pemahaman saya mengenai iklan MGID.

Kelebihan MGID Native Ads.
  • Tidak terlalu membebani loading blog / website, atau dengan kata lain tidak ada perbedaan loading yang signifikan walaupun iklan berupa gambar.
  • Minimal pembayaran hanya $50, NET 30 jika melalui PayPal.
  • Support MGID cukup responsif bahkan beberapa kali memberikan saran penempatan iklan dan pemilihan widget yang tepat untuk mengoptimalkan penghasilan.
  • Fill rate 100%.
  • Relevansi konten iklan dengan postingan 70%.
  • Nilai untuk CPC dan CPM yang tinggi.
  • Payout minimal 50% untuk Paypal, dan 100% untuk wire transfer.
  • Pembayaran rutin sebulan sekali (net 30).
  • Statistic di dashboard real time.
  • Iklan responsive untuk semua device.

Kekurangan MGID Native ADS.
  • Website / blog minimal mempunyai visitor unik 30.000 per bulan, namun begitu bukan berarti ini harga mati atau bisa di cari solusi dengan bagaimana pintar-pintarnya anda berkomunikasi dengan developer Mgid.com.
  • Satu visitor satu IP untuk sekali CPC dan CPM, artinya meskipun ada seorang user berkali-kali mengunjungi blog dengan IP yang sama tetap akan dihitung sekali saja.

Perbedaan MGID dengan Jaringan Iklan PPC Lain.
  • Setiap akun yang diterima menjadi publisher dan advertiser akan diberikan seorang Account Manager; Account Manager ini adalah tempat kita melakukan komunikasi menyangkut berbagai hal yang terjadi atau yang berhubungan dengan akun Mgid kita.
  • Pembayaran harus dikonfirmasi dulu dengan Account Manager, ingin di transfer melalui Paypal atau Wire Transfer.

Dari penjelasan tentang iklan PPC MGID, mungkin dari pembaca ada yang Selalu Ditolak Google Adsense dan ingin mencari solusi mendapatkan dollar dari internet melalui media iklan online bisa mencoba bergabung menjadi penayang iklan MGID Native Ads.

Dan untuk lebih jelsnya tentang bagaimana proses pendaftaran MGID bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya siapkan dibawah ini.
1. Kunjungi situs MGID, lalu klik Sign Up.


2. Selanjutnya isi data sesuai permintaan dari MGID sebagai syarat registrasi menjadi penayang iklan MGID, seperti dibawah ini.
  1. Masukkan email Anda.
  2. Masukkan kode yang tampil pada kolom, misal h77it.
  3. Kemudian beri tanda centang pada I accept Terms and Conditions.
  4. Selanjutnya klik APPLY.


3. Tahap berikutnya muncul pemberitahuan untuk melakukan registrasi akun yang telah di kirim melalui email.


Sampai disini proses pendaftaran MGID sudah selesai, dan anda harus melakukan egistrasi Akun MGID.

Cara Registrasi Akun MGID Native Ads.
1. Silahkan buka email Anda, lalu klik link yang diberikan MGID untuk melanjutkan proses registrasi akun MGID.


2. Tahap berikutnya, Anda akan kembali mendapatkan email yang kedua yang berisi Username dan Password login MGID.


Sampai disini proses registrasi Akun MGID sudah selesai, langkah selanjutnya untuk dapat memasang iklan MGID di blog / website, terlebih dahulu harus dilakukan pendaftaran blog / website untuk mendapatkan persetujuan dari pihak MGID.

Cara Mendaftarkan Blog / Website ke MGID.
1. Silahkan login ke MGID, kemudian klik menu Publisher lalu klik ADD WEBSITE.


2. Selanjunya masukkan data situs yang akan anda gunakan untuk memasang iklan MGID, seperti.
  1. Klik menu PUBLISHERS.
  2. Kemudian masukkan Alamat blog / website.
  3. Pilih Category blog / website.
  4. Pilih Bahasa yang digunakan blog / website.
  5. Isi komentar atau di kosongkan saja.


3. Tahap berikutnya muncul pemberitahuan, bahwa untuk mengetahui status di terima atau di tolak permohonan blog / website yang kita daftarkan setidaknya membutuhkan waktu selama 24 jam.


4. Jika beruntung, maka dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan email yang berisi penerimaan permohonan iklan MGID seperti dibawah ini.


Sampai proses ini, anda sudah berhasil menjadi publisher MGID, silahkan login ke MGID untuk membuat kode iklan yang selanjutnya di pasang di blog / website dan anda sudah bisa mulai mendapatkan uang dari internet.

5. Selesai.

Baca Juga.

Nah, itulah review yang saya kira cukup lengkap tentang MGID, program periklanan dengan konsep Native Ads dengan tampilan iklan yang menarik, yang bisa dijadikan alternatif lain bagi Google Adsense.
Comments


EmoticonEmoticon