Diterima Adsense Dalam 2 Hari Full Approve

Cara Cepat Diterima Google Adsense 2 Hari Full Approve. Dengan banyaknya blogger yang berminat untuk menjadi publisher adsense, untuk saat ini Team Adsense semakin selektif dalam memilih calon penayang iklan yang akan di jadikan sebagai partnernya.

Bagi anda yang belum pernah diterima adsense tentu akan semakin kesulitan dan bingung ketika menghadapi perubahan terbaru tentang cara daftar adsense, seperti My Ads Tidak aktif ataupun untuk anda yang selalu ditolak adsense dengan alasan konten tidak memadai.

Sebenarnya jika kita perhatikan, cara daftar google adsense terbaru di tahun 2018 bisa dikatakan lebih mudah jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena untuk mendapatkan akun adsense disetujui sepenuhnya, team adsense hanya akan melakukan review sekali saja dan tentunya ini menjadi kabar baik bagi calon publisher adsense karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk mengetahui status permohonan adsense.

Seperti biasa, setelah kita berhasil mendaftarkan blog ke google adsense, maka secara otomatis akan mendapatkan email balasan yang berisi tentang perubahan informasi contact calon publisher adsense seperti yang tampil dibawah ini.


Selanjutnya ketika kita membuka akun adsense, maka beranda akun adsense hanya menampilkan pesan yang berisi kalimat seperti dibawah ini.


" Kami sedang berusaha menyiapkan situs Anda " Proses ini biasanya membutuhkan waktu kurang dari 1 hari, namun terkadang dapat membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Kami akan memberitahu Anda, jika semuanya sudah siap. Lalu, Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan menempatkan iklan.

Mungkin ketika anda melihat pesan tersebut akan sedikit membuat bingung, mengingat salah satu syarat wajib review tahap pertama daftar adsense adalah memasang unit iklan di blog, sedangkan menu My Ads atau Iklan Saya tidak bisa di klik atau belum aktif, yang mana menu tersebut berfungsi untuk membuat kode iklan adsense yang selanjutnya di pasang di blog.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan Menu Iklan Saya / My Ads Adsense?.
Seperti apa yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa untuk mendaftar adsense terbaru saat ini lebih mudah sehingga anda tidak perlu repot untuk membuat unit iklan secara manual, melainkan hanya perlu mengaktifkan Widget Adsense yang secara otomatis terpasang di blog saat daftar adsense.

Artikel Terkait.

Selanjutnya jika blog / website yang anda daftarkan memenuhi semua syarat yang telah diatur oleh Adsense, maka dalam waktu dekat Anda akan menerima email balasan adsense yang berisi Akun Anda kini telah disetujui sepenuhnya dan iklan adsense akan tayang pada blog / website yang anda daftarkan seperti tampilan dibawah ini.


Untuk itu bagi anda yang berkali-kali ditolak adsense jangan pernah berkecil hati, karena masih ada peluang untuk menjadi calon penayang iklan adsense asalkan anda mentaati semua syarat dan kebijakan yang telah di tentukan oleh Google Adsense.

Berikut adalah kriteria blog saya yang Diterima Google Adsense Dalam 2 Hari Full Approve.
  • Template N Light Responsive Free buatan Arlina Design.
  • Label saya terapkan di Navbar (Navigasi Blog).
  • Sidebar di isi dengan Popular Post dan Blog Archive.
  • Memasang About, Contact, Sitemap, Privacy Policy.
  • Jumlah postingan 82 artikel.
  • Umur blog 7 bulan.
  • Jumlah pengunjung blog 350 - 400 per hari.
  • Domain blogspot.com

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai tips daftar ansense agar mudah disetujui sepenuhnya dalam 2 hari.

3 komentar

  1. Gan Adsense saya juga masih seperti gambar yang diatas, "Kami sedang berusaha menyiapkan situs anda" kalau tampilannya udah gitu, akun sudah pasti akan diterima atau itu masih prosess review ya gan ? soalnya di earning tab blogger awalnya ada notif peninjauan dan besoknya saya lihat notif peninjauan itu tidak ada, dan tidak ada keterangan akun ditolak juga. tetapi di akun adsense masih muncul notif seperti gambar diatas.. mohon dijawab thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesan "kami sedang meyiapkan situs anda" itu bukan berarti sudah diterima, melainkan masih dalam tahap review permohonan akun adsense, biasanya ketika ditolak akan ada pemberitahuan melalui email dan pada tampilan homepage adsense menu my ads / iklan saya tidak aktif.

      Jika tida ada pemberitahuan status adsense ditolak / disetujui, maka di tunggu saja, karena pada kasus tertentu persetujuan akun adsense membutuhkan waktu yang lebih lama.

      Hapus


EmoticonEmoticon