Diterima Adsense Hanya Beberapa Jam Full Approve

Full Approve Google Adsense Hanya Dalam 10 Jam. Mungkin di tahun 2019 ini merupakan tahun yang mujur untuk mendaftarkan blog / website ke Google Adsense, karena bagaimanapun juga, faktanya saya diterima Google Adsense di bulan Januari 2019.

Disini saya akan kembali mengulas artikel tentang bagaimana cara daftar Adsense agar cepat diterima, mengingat Google Adsense merupakan layanan iklan media internet terbaik hingga saat ini, dan tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali blogger yang ingin bisa bergabung agar menjadi publisher Google Adsense.

Namun begitu tidak sedikit teman-teman blogger diluaran sana masih bingung karena selalu ditolak adsense dengan berbagai alasan, misalnya.

Untuk itu, bagi anda yang masih merasa kesulitan untuk bisa disetujui adsense bisa mengikuti tips dan trik Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Di Approve yang akan saya bahas di bawah ini.



1. Blog / Website Minimal Berumur 6 Bulan.
Khusus pengguna akun hosted atau blog yang masih menggunakan sub domain blogspot, maka untuk bisa Daftar Adsense minimal blog / situs harus berumur 6 bulan.

Berbeda cerita lagi jika anda memiliki blog / situs domain berbayar atau domain TLD, maka umur blog 1 bulan sudah dapat di daftarkan Google Adsense.

2. Blog / Website Masuk Kategori Blog Aktif.
Maksudnya blog aktif adalah artikel blog sering di update supaya blog kita terlihat terurus dimata search engine Google ataupu mesin pencari yang lain.

3. Blog Memiliki Artikel / Konten Unik dan Relevan.
Situs atau blog dengan memiliki artikel yang unik dan relevan merupakan salah satu bagian yang terpenting jika anda ingin menjadi publisher Google Adsense yang tentunya sangat disukai oleh mesin pencari, terutama mesin pencari Google, Untuk memahami tentang artikel yang relevan, silahkan baca artikel tentang Cara Membuat Konten Yang Unik dan Relevan.

4. Artikel Blog Harus Original (bukan hasil copy paste).
Dengan mengedepankan artikel yang berkualitas, unik, dan relevan, tentu saja Google sangat tidak suka dengan blog atau situs yang berisikan artikel hasil copy paste.

5. Pemohon Adsense Minimal Berumur 18 Tahun.
Pemohon yang sudah memiliki Umur 18 tahun setidaknya sudah dianggap dewasa, dan tentunya sadar dan mengerti tentang apa yang dilakukan serta sudah memahami segala aturan yang dibuat oleh Team Adsense.

6. Konten Blog / website Tidak Melanggar Hukum.
Konten tidak ada unsur melanggar hukum, seperti SARA, Pornografi, Pejualan obat-obatan terlarang, dan lain sebagainya.

7. Blog / Website Memliki Navigasi Yang Jelas.
Membuat navigasi pada sebuah blog adalah hal yang sangat penting agar pengunjung lebih mudah untuk menemukan semua artikel yang ada di dalam blog, seperti label, kotak telusur, popular post, dan Arsip blog.

Selain itu Anda juga harus memperhatikan pembuatan link, misal membuat link yang mengarah pada halaman yang memiliki topik yang saling berkaitan, dan mencantumkan menu pendukung yang lain seperti Halaman Contact, Halaman Privacy Policy, dan Halaman About Us.

Baca Juga.

Kriteria Blog / Website Diterima Google Adsense Full Approve Hanya 10 Jam.
  • Domain TLD (berbayar) Beli Dari Google Domains.
  • Template VioMAGZ Premium.
  • Umur Blog 1 Bulan.
  • Jumlah postingan 30 artikel.
  • Label diterapkan di Navbar.
  • Sidebar di isi Popular Post dan Blog Archive.
  • Memasang About, Contact, Sitemap, Privacy Policy.
  • Jumlah pengunjung kadang ada kadang tidak ada atau antara 0-2 / hari.
  • Platform blogspot / blogger.

Demikian yang bisa saya ulas mengenai artikel tentang cara agar diterima Google Adsense dalam beberapa jam saja.
Comments


EmoticonEmoticon