Cara Daftar AdNow - Native Ads Alternative Google Adsense

Pengertian AdNow. Adnow adalah salah satu media iklan online internet yang banyak digunakan oleh blogger untuk mendapatkan uang dari internet, dan tentunya anda juga bisa menggunakan jasa layanan Adnow sebagai salah satu alternatif Google Adsense untuk dijadikan alat monetisasi blog / website.

AdNow merupakan salah satu dari sekian banyak media periklanan online yang mengusung iklan jenis Native Ads, dimana tayangan iklan Native Ads secara otomatis dapat menyesuaikan dengan konten yang di tampilkan sehingga tampilan iklan Adnow sangat mirip konten yang tentunya akan membuat pengunjung blog / website akan sulit untuk membedakan antara gambar konten dan iklan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki iklan Adnow adalah memiliki kecepatan dalam membayar publishernya, yaitu para penayang iklan sudah bisa menerima pembayaran dalam waktu seminggu sekali dengan catatan sudah mencapai batas minimal payout yaitu sebesar $20.

Untuk menerima pembayaran dari AdNow, publisher bisa menggunakan Paypal dan Payoneer yang selanjutnya di transfer ke Bank Lokal.

Baca Juga.

Cara Dafrtar Adnow / Cara Menjadi Publisher AdNow.
1. Kunjungi situs Adnow, lalu klik Sign Up.


2. Kemudian isi data valid / masih berlaku tentang diri anda sesuai permintaan AdNow sebagai salah satu syarat registrasi iklan AdNow seperti dibawah ini.
  1. Pilih menu PUBLISHER.
  2. Kolom pertama, isi dengan Nama lengkap Anda.
  3. Kolom kedua, isi dengan Alamat Email Anda.
  4. Kolom ketiga, isi dengan Bahasa yang Anda gunakan.
  5. Kolom keempat, isi dengan Password.
  6. Kolom kelima, ulangi Password dengan yang baru anda buat.
  7. Beri tanda centang pada I accept and agree to all of the therms and conditions untuk membutikan bahwa Anda setuju dan menerima semua syarat dan ketentuan yang telah diatur selama menjadi publisher / penayang iklan AdNow.
  8. Kemudian klik I'm not a robot.
  9. Selanjutnya, untuk menyelesaikan proses pendaftaran iklan AdNow, silahkan klik SUBMIT.


Sampai tahap ini proses pendaftaran iklan AdNow sudah selesai, Namun anda diwajibkan untuk melakukan konfirmasi pendaftaran yang baru saja anda buat ke pihak Adnow agar kode iklan AdNow dapat segera aktif.

Cara Aktivasi Akun Iklan AdNow.
Untuk melakukan aktivasi akun AdNow, maka anda harus melakukan cara seperti dibawah ini.

1. Silahkan buka email Anda, cari pesan pemberitahuan dari pihak Adnow, lalu klik tulisan Klik link berikut untuk mengonfirmasi pendaftaran.


Dengan mengklik tautan atau link yang diberikan oleh AdNow, maka secara otmatis akun AdNow yang Anda miliki telah active, dan anda sudah mulai bisa mendaftarkan blog / website ada untuk di pasang iklan AdNow.

2. Tahap berikutnya klik YOU CAN NOW LOG IN.


Sampai proses ini, maka akun AdNow Anda telah terverifikasi dan sudah aktif, selanjutnya anda tinggal mendaftarkan blog / website / situs ke AdNow.

Cara Mendaftarkan Blog / Website ke AdNow Native Advertising.
Setelah berhasil melakukan aktivasi akun, maka selanjutnya silahkan daftarkan blog / situs yang ingin di monetisasi dengan iklan AdNow Native Ads, dengan cara sebagai berkut.
1. Silahkan login ke Adnow.


2. Kemudian klik Add site.


3. Selanjutnya Anda harus melengkapi data-data sebagai berikut.
  1. Name, di isi dengan nama anda atau di isi dengan nama panggilan Anda.
  2. Web address http://, di isi dengan alamat situs Anda.
  3. Website Language, di isi sesuai dengan Bahasa ynang di gunakan dalam artikel.
  4. Website Traffic, di isi sesuai dengan banyaknya jumlah pengunjung blog / website.
  5. Selanjutnya klik Add.


4. Tahap berikutnya beri tanda centang pada Agree with the pinalties in case of violation of the rules, lalu klik OK.


5. Selesai.

Sampai langkah ini, Anda telah berhasil mendaftarkan blog / situs ke AdNow, namun anda belum bisa mendapatkan uang, karena belum memiliki script iklan Adnow di blog / website, untuk itu anda harus membuat kode iklan yang akan di pasang pada blog / website

Cara Membuat Kode Iklan AdNow.
Untuk membuat kode iklan AdNow bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.
1. Login AdNow, lalu klik Add a widget.


2. Kemudian pada tampilan pilihan NATIVE ADS, pilih Add a widget.


3. Selanjutnya setelah muncul menu iklan, silahkan lakukan settingan seperti dibawah ini.
  1. Ada beberapa menu yang bisa membantu anda dalam menentukan jumlah iklan, bentuk iklan, model iklan, ukuran iklan sesuai yang Anda inginkan
  2. Setelah pengaturan iklan sudah selesai, silahkan klik Save.
  3. Selanjutnya untuk mendapatkan dan mengambil kode iklan yang ingin di pasang di blog / website, silahkan klik HTML code.


4. Selesai.

Cara Memasang Iklan AdNow di Blog / Website.
Seperti biasa, untuk cara memasang kode iklan Adnow cukup mudah atau hampir sama dengan cara memasang kode iklan pada umumnya, yaitu Kode Iklan Harus Parse, jika ingin menempatkan iklan di dalam posting, misal iklan di tengah artikel, iklan di bawah judul, iklan di akhir artikel / posting dan Kode Iklan Tidak Perlu di Parse jika iklan ingin di pasang menggunakan widget, misal pada header, sidebar, footer blog / website atau untuk lebih jelasnya, bisa membaca artikel saya yang lain seperti.

Demikian yang bisa saya bahas mengenai artikel tentang cara daftar dan memasang iklan Adnow di blog / website.
Comments


EmoticonEmoticon