Cara Daftar Paypal Terbaru Gratis

Cara Membuat Akun Paypal Terbaru Gratis Tanpa Kartu Kredit. Melanjutkan artikel yang lalu, yaitu mengenai pengertian, fungsi dan manfaat paypal, maka kali ini saya hanya akan membahas tentang bagaimana cara membuat akun paypal yang cepat dan mudah sehingga dengan memiliki akun paypal, maka akan memberikan kemudahan bagi kita melakukan transaksi secara online, baik transaksi untuk keperluan pribadi (pesonal) maupun transaksi business (perusahaan).

Dengan melihat begitu pentingnya keberadaan paypal dalam membantu urusan transaksi online, untuk itu dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Membuat Account Paypal Terbaru dan Gratis 100%.

Selain Paypal layanan yang memungkinkan anda untuk dapat melakukan berbagai macam transaksi melalui media online internet adalah Payoneer yang merupakan salah satu perusahaan Ecommerce Global Payment yang menjdi pesaing berat Paypal.

Artikel Terkait.

Langkah - langkah Cara Membuat Account Paypal Baru Gratis Lengkap.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Paypal, selanjutnya klik Daftar Sekarang.


2. Kemudian silahkan pilih jenis akun Paypal yang cocok buat anda, pada tutorial ini saya membuat jenis akun Paypal Pribadi / Personal.

Namun jangan khawatir jika suatu saat anda ingin merubah status akun paypal, anda bisa melakukan upgrade Akun Paypal Pesronal menjadi Paypal Primer atau Paypal Bisnis, selanjutnya klik Memulai.


3. Selanjutnya masukkan alamat email anda (perlu di ketahui email anda secara otomatis menjadi nomor rekening paypal), dan untuk caranya adalah sebagai berikut.
  1. Pilih Nama Negara.
  2. Masukkan alamat email.
  3. Buat kata sandi / password.
  4. Masuukan ulang kata sandi / password.
  5. Kemudian klik Lanjutkan.

4. Lalu muncul form pendaftaran akun paypal yang meminta anda untuk memasukkan data tentang diri anda, silahkan masukkan data yang masih valid, seperti.
  1. Nama depan : Isi dengan nama depan.
  2. Nama belakang : Isi dengan nama belakang.
  3. Tangal lahir : Isi dengan tanggal, bulan, dan tahun lahir.
  4. Warga Negara : Isi dengan Nama Negara.
  5. Pilih ID : Anda bisa menggunakan ID Nasional / Paspor / SIM.
  6. Nomor identifikasi : Jika menggunakan ID Nasional, maka isi dengan nomor KTP.
  7. Baris 1 alamat : isi dengan nama jalan, RT/RW, nomor rumah, desa.
  8. Apt/Suite : Isi dengan nama kecamatan.
  9. Kota/kabupaten : Isi dengan Nama Kota / kabupaten.
  10. Provinsi : Isi dengan Nama propinsi.
  11. Kode Pos : Isi sesuai kode pos daerah anda.
  12. Ponsel : Anda bisa memilih telepon seluler atau telepon rumah.
  13. Nomor telepon : jika menggunakan Posel, maka isi dengan nomor ponsel yang masih berlaku.
  14. Beri tanda Centang pada tulisan Dengan mengklik tombol dibawah ini, berarti saya setuju untuk terikat oleh Kesepakatan Pengguna dan Kebijakan Privasi Paypal.
  15. Jika semua data yang dimasukkan sudah benar, maka langkah selanjutnya klik Setuju dan Buat Rekening.

Penting.
Jika anda hanya memiliki satu nama / nama tunggal atau anda tidak memiliki nama belakang, maka untuk mengisi nama adalah sebagai berikut.

Cara Membuat Akun Paypal Satu  Nama / Tanpa Nama Belakang.
  • Nama Depan : Silahkan isi dengan nama anda.
  • Nama Belakang : Silahkan isi dengan tanda KOMA ( , ).

5. Tahap berikutnya adalah menghubungkan Credit Card / Kartu Kredit, hal ini dilakukan agar anda lebih cepat untuk dapat segera bertransaksi menggunakan paypal, silahkan masukkan beberapa data yang diminta, seperti.
  1. Nomor kartu kredit / credit card.
  2. Tanggal kadaluwarsa.
  3. Lalu klik Tautkan Kartu.
  4. Mungkin dari pembaca ada yang bertanya, bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit, apakah tetap bisa menggunakan paypal?, bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit / credit card, maka anda tetap bisa menggunakan paypal dengan cara memilih opsi Saya akan melakukannya nanti.
Artikel terkait.

6. Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun paypal dengan cara melakukan konfirmasi email, untuk itu silahkan buka email anda, lalu klik Konfirmasi Alamat Email.


7. Sampai disini proses pembuatan akaun paypal sudah selesai, silahkan login paypal, dan untuk memperkuat kepemilikan akun paypal, anda bisa menambahkan foto profil.


Catatan.
Sebelum anda berhasil melakukan verifikasi akun paypal, maka akun paypal hanya bisa digunakan untuk menerima uang atau menerima pembayaran saja.

Sedangkan untuk bisa melakukan penarikan uang atau melakukan transfer uang dari paypal ke bank lokal dan agar paypal dapat digunakan sebagai alat pembayaran belanja online, maka terlebih dahulu  anda harus melakukan verifikasi akun paypal, dan untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel tentang.

Jika suatu hari anda mengganti nomor telepon, silahkan daftar ulang nomor telepon anda yang baru pada akun paypal, karena dalam pengalaman ketika saldo paypal mencapai $50 atau lebih, biasanya saat kita akan melakukan penarikan uang maka pihak Paypal akan meminta kode verifikasi yang dikirim melalui pesan singkat SMS.

Hal ini dilakukan oleh pihak Paypal untuk menghindari penyalahgunaan akun paypal yang dilakukan oleh pihak lain.

Demikian infoemasi yang bisa saya sampaikan mengenai artikel tentang bagaimana Cara Membuat Akun Paypal Terbaru Gratis, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.
Comments


EmoticonEmoticon