Iklan PPC Terbaik Selain Google Adsense

Iklan PPC Bayaran Tinggi Alternatif Google Adsense. Membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet melalui iklan PPC (Pay Per Click) sepertinya sebuah informasi yang paling menarik sepanjang masa, terutama bagi anda yang bergelut di dunia maya yang ingin mendapatkan uang dari internet secara online.

Berbicara Iklan PPC Terbaik, pastinya Google Adsense adalah tetap yang terbaik dan termahal dalam memberikan komisi kepada publishernya, namun seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense (GA) tidak semudah mengedipkan mata.

Apalagi hampir selama satu tahun terakhir ini Tombol Daftar Adsense Tidak Aktif, sehingga akan menambah kesulitan untuk Daftar Google Adsense Melalui Blog, khususnya bagi blogger yang masih menggunakan Akun Hosted.

Selain itu jika melihat faktor yang mempengaruhi banyaknya penghasilan yang kita peroleh dari iklan yang ada di blog / web, tentu sangat tergantung dengan tingginya traffic blog, karena apapun jenis iklan yang dipakai tetapi jika blog / web memiliki traffic rendah maka akan percuma saja alias tidak akan menghasilkan apa-apa.

Dan seperti yang kita ketahui bahwa setiap jenis blog memiliki cara yang berbeda dalam melakukan Monetisasi, jadi kita tidak harus mengandalkan atau bergatung pada satu jenis iklan saja untuk mengumpulkan dollar dari internet.

Sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa saya mengatakan bahwa Iklan PPC dan Iklan CPA yang akan saya share kali ini saya sebut sebagai PPC Terbaik.

Terbaik kali ini saya memberikan arti bahwa media periklanan ini terbukti sampai saat ini masih memiliki bayaran atau komisi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan media iklan yang lain dan  konsisten dalam membayar para membernya atau lebih tepatnya bukan scam.

Dan untuk masalah besarnya jumlah komisi yang diterima oleh publisher rata-rata memiliki nilai yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan PPC luar negeri maupun media periklan PPC lokal yang lain, serta yang paling saya suka adalah untuk daftar PPC ini tidak terlalu meminta syarat yang sulit, jadi kita akan mudah di terima.

Artikel Terkait.

Ok, langsung saja saya akan memperkenalkan beberapa Iklan PPC yang bisa anda coba untuk menambah penghasilan secara online melalui blog yang tentunya untuk blog / website yang memiliki trafik sedang.

1. RevenueHits.
Revenuehits merupakan media periklanan luar negeri jenis CPA (Cost Per Action) dengan jaringan yang luas di berbagai negara di dunia, sehingga Revenuehit masih menjadi salah satu media periklanan yang di jadikan tumpuan para blogger untuk melakukan monetisasi blog / web sebagai sarana untuk mendapatkan uang dari internet secara online.


Berbeda dengan sistem periklanan yang berbasis PPC, dimana jenis iklan PPC (Pay Per Click) membayar publisher berdasarkan banyaknya jumlah klik, tetapi jika iklan Jenis CPA akan membayar publishernya berdasarkan action yang di lakukan pengunjung terhadap iklan sesuai peraturan yang telah ditentukan oleh pihak advertiser.

Misal iklan menampilkan link download kemudian pengunjung mengklik lalu mendownload aplikasi yang ditawarkan, atau lebih gampangnya publisher tidak akan dibayar jika pengunjung hanya melakukan klik saja.

Dan yang lebih menarik dari iklan jenis CPM adalah, jika ada pengunjung yang melakukan action pada iklan, maka untuk besarnya jumlah komisi yang dierima relatif lebih besar jika dibandingkan dengan iklan jenis PPC, dan sistem pembayaran Revenuehits bisa melalui Paypal, dengan minimal Payout sebesar $20, Payoneer $20, Wire Transfer $500, untuk yang beminat silahkan Daftar Revenuehits Gratis 100%.

2. Adnow Native Ads / Native Advertiser.
Adnow merupakan salah satu layanan iklan online jenis Native Ads yang bisa anda jadikan sebagai alat pengumpul dollar dari internet, dengan keunikan iklan yang beraneka ragam dalam tayangan sesuai artikel yang di bahas memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi.


Perlu diketahui bahwa iklan jenis Native Ads akan menampilkan iklan dengan menyesuaikan tema konten blog, sehingga akan sulit bagi pengunjung untuk membedakan antara iklan dan artikel asli  dari tema blog tersebut, terutama pengunjung yang masih awam dengan jenis iklan.

Artikel Terkait.
  • Cara Daftar & Memasang Iklan Adnow Di Blog.

3. Bidvertiser.
Bidvertiser adalah salah satu iklan PPC (Pay Per Click) luar negeri yang paling banyak digunakan para blogger dunia untuk mencari uang di internet, untuk menjadi publisher Bidvertiser juga terbilang tidak terlalu sulit, hanya butuh 3 menit anda langsung bisa menampilkan iklan dan mulai mendapatkan uang.

Seperti yang kita ketahui, bahwa iklan bidvertiser pada tahun yang lalu tidak support https, tidak hanya itu saja, PPC Bivertiser juga pernah di anggap sebagai malware sehingga banyak blog / website gulung tikar karena hilang dari hasil pencarian google akibat memasang iklan bidvertiser.


Namun pada pertengahan tahun 2017 bidvertiser membuat perubahan, yang mana bidvertiser saat ini sudah support https atau sudah mendukung sambungan aman terenkripsi SLL (Secure Socket Layer) dan untuk mendaftar bidvertiser terbaru saat ini blog / website anda harus memiliki domain TLD (top level domain).

Akan tetapi bagi anda yang memdaftarkan blog dengan domain gratis, seperti blogspot, maka anda harus mengajukan permohonan langsung ke contact service agar dapat di setujui.

Artikel Terkait.
  • Cara Mematikan / Menonaktifkan Fitur HTTPS Blogger.
  • Penyebab Bidvertiser Dianggap Malware Oleh Google.

4. Propellerads Media Ads.
PropellerAds Media merupakan ad network jenis CPM (Cost Per Mil), dan untuk mendaftar Propellerads tidak dibutuhkan persyaratan yang rumit, dan yang lebih menarik lagi dari ad network ini adalah, PropellerAds Media tidak membedakan lokasi pengunjung, artinya walaupun pengunjung kebanyakan berasal dari lokal nilai CPM tetap tinggi, Untuk yang berminat, silahkan Daftar PropellerAds Media Gratis 100 %.

Propellerads merupakan peyedia layanan iklan jenis CPM dengan bayaran tertinggi jika dibandingkan dengan penyedia iklan jenis iklan CPM yang lainya, namun begitu Propellerads menawarkan jumlah minimum Pay Out sebesar $100, tentu saja ini bukan nilai yang sedikit bagi blog atau situs yang memiliki traffic rendah, bisa saja sampai berbulan-bulan untuk bisa menerima komisi pembayaran.

Selain itu Propellerads Media juga menyediakan iklan Banner bagi blog atau situs yang memiliki unik visitor diatas 10.000 dalam satu hari.

 5. PopCash Ads.
Mungkin anda perlu mencoba PopCash Ads untuk menambah pundi-pundi dollar dari internet, dan untuk bergabung menjadi publisher PopCash Ads, syarat yang dibutuhkan juga tidak terlalu sulit, hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam, anda juga sudah bisa mulai mendapatkan uang dari internet.


Perlu diketahui PopCash Ads merupakan iklan jenis CPM (Cost Per Mil), yang mana sesuai dengan namanya, maka Iklan Jenis CPM akan membayar anda dengan jumlah banyaknya iklan yang ditampilkan, yaitu anda akan dibayar setelah penayangan iklan mencapai 1000 tampilan, untuk PopCash Ads akan membayar anda sebesar $1 untuk setiap 1000 penayangan iklan, bagi yang berminat silahkan baca artikel tentang Cara Daftar PopCash - The Popunder Network.

6. Adsterra.
Adsterra merupakan salah satu layanan iklan yang memiliki bayaran tinggi, mengingat Adsterra menggunakan metode pembayaran dengan sistem ganda, yaitu PPC dan CPM.


Sehingga publisher akan mendapatkan penghasilan ganda dari banyaknya jumlah klik (Pay Per Click) dan komisi penayangan iklan yang di hitung setiap seribu tampilan iklan (Cost Per Mile), bagi yang ingin mencoba, silahkan baca artikel tentang bagaimana Cara Daftar Adsterra Gratis.

7. MGID.
Mgid merupakan layanan iklan yang bisa anda gunakan untuk menguangkan / Monetisasi blog ataupun website sebagai alternatif jika anda masih belum diterima Google Adsense.

Mgid menawarkan iklan jenis native ads seperti PayClick dan AdNow dengan komisi yang lumayan tinggi, akan tetapi untuk menjadi publisher Mgid sangat sulit karena untuk menjadi publisher Mgid, blog / website harus memiliki pengunjung yang sangat banyak, bahkan menurut pengalaman pribadi daftar Mgid lebih sulit dari pada daftar Google Adsense.

Sebenarnya masih banyak sekali iklan PPC ataupun iklan jenis yang lain yang memiliki Bayaran Termahal sebagai Alternative Google Adsense, akan tetapi saya hanya bisa menjelaskan beberapa iklan PPC, CPA, CPM dan Native Ads yang sudah pernah saya coba sesuai pengalaman pribadi.

Saran.
Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan lebih besar, silahkan pasang 2 layanan iklan diatas, seperti yang telah saya lakukan, dan berhubung blog yang saya kelola masih miskin pengunjung, maka saya hanya bisa gajian sebesar $19 - $24 dari satu jenis iklan untuk setiap bulannya.

Comments


EmoticonEmoticon