Cara Daftar PopCash - Iklan Popunder Bayaran Termahal

Cara Memasang Iklan PopCash Di Blog. PopCash adalah salah satu media iklan popunder bayaran tertinggi dengan sistem komisi berbasis CPM, dengan menggunakan sistem pembayaran CPM (Cost Per Mille) maka publisher akan mendapatkan uang sesuai dengan banyaknya jumlah penayangan iklan.

Iklan jenis CPM ini akan membayar anda ketika tampilan iklan mencapai 1000 tampilan atau anda akan menerima komisi dari PopCash setelah blog atau situs anda berhasil menayangkan iklan sebanyak 1000 tampilan.

Tentu saja pendapatan yang anda dapatkan dari ikan jenis CPM sangat tergantung dengan jumlah traffic situs atau blog yang anda miliki, berbeda dengan iklan berbasis CPA (Cost Per Action) yang mana pembayaran iklan jenis CPA sangat tergantung dari Action yang dilakukan oleh pengunjung blog pada iklan.

Lain lagi jika kita berbicara tentang jenis iklan yang membayar kita dengan sistem PPC (Pay Per Click), yang mana jenis iklan PPC akan membayar kita jika terjadi klik pada unit iklan oleh pengunjung, untuk lebih mengenal perbedaan dari ketiga jenis iklan tersebut.

Baca Juga.

Untuk perhitungan besarnya pembayaran iklan dengan sistem CPM tergantung dari pihak penyedia iklan, misal anda di berikan komisi sebesar $1, $2, $3, bahkan $4, untuk setiap 1000 tayangan iklan, tetapi ada juga penyedia iklan jenis CPM yang hanya memberikan upah sebesar $0.5 untuk setiap 1000 penayangan iklan, dan untuk PopCash Ads sendiri memberikan upah kepada Publishernya sekitar $1 - $1.5 untuk setiap 1000 tampilan iklan.

Kelebihan PopCash Ads.
1. Iklan yang ditampilkan hanya satu kali pada setiap IP, jadi tidak terlalu mengganggu pengunjung.
2. Batas Minimum PO (Pay Out) $10.
3. Sistem Pembayaran bisa melalui Paypal.

Kelemahan PopCash Ads.
Tampilan iklan hanya dihitung berdasarkan dari setiap IP pengunjung saja, artinya jika pengunjung hanya satu maka iklan yang dihitung juga hanya satu tampilan, walaupun pengunjung membuka banyak halaman yang tentu saja membuat jumlah Page Views meningkat.

Bagi anda yang tertarik, silahkan Daftar PopCash Gratis 100 %, ya itung-itung daripada traffic blog nganggur, kan lumayan dapat tambahan sedikit penghasilan dari internet.

Cara Daftar Dan Memasang Iklan PopCash Di Blog.
1. Silahkan kunjung situs PopCas.net, lalu klik Register.


2. Kemudian, silahkan isi data yang di perlukan sesuai permintaan form pendaftaran.
  • Full Name     : Isi dengan Nama Anda.
  • Username     : Isi sesuai keinginan Anda.
  • Your email    : Isi dengan email Anda.
  • Password      : Isi dengan Password Anda.
  • Repeat password : Isi password yang sama sesuai dengan yang baru saja Anda buat.
  • Phone            : Isi dengan nomor ponsel Anda.
  • Country         : Isi sesuai dengan Nama Negara Anda.
  • IM Network : Isi dengan IM Network Anda (Jika tidak punya, silahkan di kosongkan saja).
  • IM ID           : Isi dengan IM ID Anda (Jika tidak punya, silahkan di kosongkan saja).
  • Recaptcha    : Silahkan beri tanda Centang.
  • Kemudian jangan lupa untuk memberi tanda Cetang pada I have read and agree with the terms and conditions, selanjutnya klik Register.


3. Kemudian akan menampilkan pesan seperti dibawah ini.


4. Selanjutnya, silahkan buka email Anda, lalu klik Link Activation yang deberikan untuk melanjutkan proses pendaftran PopCash Ads.


5. Lalu akan muncul pesan yang menyatakan, bahwa pembuatan Account PopCash telah Disetujui.


6. Selesai, sampai disini pendaftaran Pop Cash Ads sudah selesai.

Setelah semua proses pendaftaran PopCash Ads selesai dan sudah mendapatkan persetujuan, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan situs atau blog anda ke PopCash Ads.

Cara Daftar Blog di PopCash Ads.
1. Silahkan login menggunakan Akun PodCash yang baru saja Anda buat, lalu pada Dashboard silahkan pilih Websites, kemudian klik Add a new website.


2. Kemudian silahkan masukkan data dan nama situs atau blog yang ingin anda daftarkan, seperti.
  1. Domain            : Isi dengan nama atau situs Anda.
  2. Category          : Silahkan pilih sesuai kategori situs Anda.
  3. Adult Content   : Silahkan anda pilih sesuai dengan konten situs Anda.
  4. Lalu klik Add website.

3. Selanjutnya silahkan anda menunggu beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan dari PopCash Ads yang dikirim melalui email, dan dalam pengalaman untuk dapat diterima membutuhkan waktu kurang lebih selama 1 Jam.

4. Selanjutnya setelah blog / website anda disetujui, maka tahap berikutnya silahkan login ke Popcash Ads untuk mengambil kode iklan yang selanjutnya di pasang pada blog dengan cara klik Get Code.


5. Selesai.

Penting.
Untuk menghindari agar kode iklan tidak bentrok dengan kode HTML di dalam template, sebaiknya sebelum kode iklan di pasang dalam template, terlebih dahulu kode iklan harus di parse.

Cara Memasang Kode Iklan PopCash Ads di Blog.
1. Silahkan login blogger.com.
2. Kemudian pada menu utama blogger, pilih Template.
3. Lalu klik Edit HTML.
4. Selanjutnya silahkan cari kode </head>, untuk mempermudah mecari kode tersebut, gunakan kombinasi tombol Ctrl + F.
5. Kemudian letakan kode iklan PopCash Ads tepat diatas kode </head>, lalu klik Simpan Template.


6. Selesai.

Mungkin penghasilan yang anda dapatkan dari PopCash Ads tidak akan membuat anda kaya, namun setidaknya dapat dijadikan sebagai pengganti uang paketan internet setiap bulan.

Comments


EmoticonEmoticon