Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara Dapat Uang Dari Internet. Sebenarnya bayak sekali cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan uang dari internet atau mendapatkan dollar secara online bagi seorang pemula di bidang internet atau orang yang baru mengenal dunia internet.

Sebagai contoh jika anda sudah bergabung dengan jejaring sosial seperti Google Plus, Facebook, Twitter, ataupun jejaring sosial yang lain ini sudah cukup untuk di jadikan modal awal sebagai pondasi untuk mendapatkan dollar dari internet.

Tetapi mungkin saja hanya sebagian orang yang mengetahui hal ini atau sebenarnya anda sendiri juga sudah tahu, tetapi tidak pernah mau berusaha untuk mencobanya, sedangkan umumnya pengguna internet bergabung dengan jejaring sosial hanya sebagai tempat untuk curhat, keluh kesah masalah pribadi ataupun perkerjaan offline sehari-hari, dan hanya untuk teman untuk bercanda gurau.

Dari hal seperti itu kalau kita bisa membaca peluang bisnis, tentunya dengan bergabung bisa di manfaatkan untuk melakukan share artikel yang menarik apalagi teman anda sangat banyak di jejaring sosial tentunya ini juga sangat berpotensi sebagai alat untuk mencari uang di Internet, daripada kita tiap hari berinternet ria tanpa hasil apa-apa.


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet.

1. Cara Mendapatkan Uang Dari Intertet Melalui Situs Pemendek Url (Url Shortener).

Anda bisa memanfaatkan salah satu situs pemendek Url seperti Shorte.st dan Adf.ly atau situs pemendek Url yang lain.

Lantas bagaimana cara mendapatkankan uang dari internet melalui situs pemendek Url tersebut..?

Caranya sangat mudah yaitu, terlebih dahulu anda harus harus memiliki email dengan cara membuat email di gmail ataupun membuat email dari layanan email gratis yang lain.

Setelah anda memiliki email, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Daftar Shorte.st atau Daftar Adf.ly kemudian tugas anda adalah mengarahkan teman atau calon pengunjung untuk mengunjungi sebuah artikel ataupun berita viral yang menarik seperti lagu favorit, video lucu, informasi terkini, dan lain-lain.

Cara Kerja Pemendek URL.
Sesudah anda memiliki akun pemendek url, maka anda diwajibkan untuk melakukan mengconvert alamat asli dari artikel yang akan di sharing, selanjutnya anda memberikan URL yang sudah di convert ke teman anda, sehingga sebelum pengunjung bisa melihat dan membaca informasi yang di share, maka secara otomatis pengunjung / visitor terlebih dahulu akan melewati pemendek URL.

Dan setiap pengunjung yang berhasil melewati situs pemendek Url, maka anda akan mendapatkan uang, tetapi uang yang anda dapatkan sangat kecil yaitu sekitar $5 / 10.000 pengunjung, walaupun begitu menurut saya masih menguntungkan kita, daripada kita tidak mendapatkan uang sama sekali, cara ini bisa digunakan untuk langkah awal mendapatkan uang dari internet tanpa harus membuat blog atau website.

2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Blog atau Website.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog atau Website tidak semudah mengedipkan mata dan umumnya yang bermain di dalamnya adalah blogger kelas menengah hingga blogger tingkat professional, tetapi bukan juga hal yang mustahil bagi blogger pemula untuk belajar meraup dollar dari internet, syaratnya adalah harus terus bekerja keras, karena syarat pertama yang harus anda penuhi adalah memiliki Blog atau Website.

Dan untuk membuat blog, anda bisa Membuat Blog Gratis di Blogger (blogspot) atau membuat blog gratis dengan menggunakan platform blog yang lain seperti Wordpress dan lain-lain, tetapi jika anda masih awam dengan Cara Membuat Blog, saran saya membuat blog di blogger (blogspot), kenapa harus blogger..?.

Karena membuat blog di blogger sangat mudah dan cocok untuk pemula yang ingin belajar memperdalam dunia blogging, selain itu Blogger (blogspot) merupakan platform blog milik Google dan tentunya jika suatu saat anda ingin bergabung dengan iklan PPC (Pay Per Click) yaitu Google Adsense tentunya memiliki peluang yang sangat besar.

Setelah anda memiliki blog, tugas selanjutnya adalah anda harus memiliki blog dengan pengunjung yang banyak, karena blog yang memiliki traffic tinggi pastinya akan menjadi incaran calon Advertiser (pemasang iklan), selain itu blog / website dengan jumlah visitor yang tinggi merupakan salah satu syarat wajib jika anda ingin bekerjasama dengan perusahaan periklanan PPC seperti Daftar Google Adsense (GA) atau bekerjasama dengan Iklan PPC Terbaik Selain Google Adsense.

Dan dengan menjadi Publisher (penayang iklan) dari salah satu perusahaan iklan online melalui media internet tentunya pendapatan andapun semakin tinggi, apalagi jika anda dapat bergabung dengan media iklan terpercaya Google Adsense, karena sudah banyak sekali blogger Indonesia yang sukses mendapatkan uang dari internet dengan Menjadi Publisher Google Adsense (GA).

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan mengenai artikel tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet.

Comments


EmoticonEmoticon