Cara Parse Kode Iklan

Cara Parse Kode Iklan HTML Java Script - Apa itu Parse?. Parse adalah sebuah proses mengubah kode HTML/Javascript menjadi kode unik agar bisa diterima oleh blog sehingga kode-kode tersebut dapat ditampilkan dalam posting / artikel, misal kita akan Membuat Posting Kode HTML, untuk itu kita harus memparse kode tersebut, karena seperti yang kita ketahui jika kode HTML tidak diparse maka kode HTML/Javascript tidak akan bisa di tampilkan kedalam artikel.

Selain itu parse juga bisa dimanfaatkan untuk Memasang Iklan Didalam Artikel, seperti cara parse kode iklan Google Adsense (GA) ataupun parse kode iklan ppc yang lain, supaya iklan dapat diterima dan bisa ditampilkan menyatu dengan artikel, dan salah satu tujuan melakukan parse kode iklan adalah untuk menghindari kesalahan atau error pada saat peramban web atau browser merayapi blog kita.

Apakah Kode Iklan Boleh Di Parse ?.
Didalam aturan sebuah penyedia iklan tidak pernah menyebutkan tentang larangan melakukan Parse kode iklan, selagi proses parse tersebut tidak mengakibatkan perubahan kode iklan seperti penambahan atau penguranggan kode iklan yang meyebabkan perubahan pada bentuk dan karakter iklan.

Dan menurut pemahaman saya proses parse tidak akan merubah isi kode iklan melainkan hanya memformat kode iklan supaya bisa diterima oleh template blog sehingga iklan dapat di tampilkan dalam artikel blog, dan pada dasarnya kode yang diparse memiliki hasil penerjemahan yang sama dengan kode asli (kode sebelum diparse) ketika dibaca oleh penjelajah web.

Artikel Terkait.

Saran.
Untuk lebih amannya dalam memasang kode iklan didalam template blog, usahakan untuk melakukan Parse kode iklan, namun yang harus di ingat adalah jangan sampai anda melakukan perubahan kode iklan dengan cara menambah atau mengurangi kode iklan yang bisa saja merubah karakter dari iklan tersebut.

Cara Parse Kode Iklan, HTML/Javascript.
Untuk tutorial cara parse kode iklan kali ini, saya akan menggunakan salah satu jasa layanan situs parse kode HTML / Iklan, yaitu Blogcrowds, dan untuk langka-langkahnya adalah sebagai berikut.

1. Silahkan kunjungi situs www.blogcrowds.com.
2. Selanjutnya silahkan masukkan kode iklan pada kotak yang tersedia, lalu klik Parse.


3. Kemudian copy kode yang sudah diparse, lalu paste pada template blog.


Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan mengenai artikel tentang bagaimana cara parse kode iklan.

Comments


EmoticonEmoticon