Cara Menghapus H1 Zero That Is Really Bad Di CHKme

Cara Menghilangkan H1 Zero That Is Really Bad Di CHKme. Masih seputar mengenai masalah SEO Blog, yang mana pada tutorial kali ini saya akan membahas masalah tentang munculnya pesan H1 Zero That Is Really Bad pada saat cek SEO Score melalui situs CHKme, pesan seperti ini mungkin pernah menhiasi tampilan layar monitor bagi sobat yang masih mempercayakan kualitas SEO template yang sobat pakai dengan menggunakan SEO Tools CHKme.

Penyebab H1 Zero That Is Really Bad di CHKme umumnya di karenakan adanya penambahan gambar di Heading Blog, dimana ketika muncul pesan Zero That Is Really Bad sudah bisa di pastikan Nilai SEO Score Blog akan turun drastis, dan tentunya akan sangat mempengaruhi kualitas SEO Score Blog / Website, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini.

Artikel Terkait.
Cara Mengetahui SEO Score Blog / Website.

Lantas bagaimana cara memasang gambar atau logo pada blog tetapi Nilai SEO Score tetap tinggi atau dengan kata lain gambar yang di pasang pada Heading blog tidak mempengaruhi atau mengurangi nilai SEO Score Blog.

Langsung saja bagaimana Cara Mengatasi Masalah H1 Zero That Is Really Bad di CHKme supaya tidak muncul pada saat Cek SEO Score Blog.

1. Seperti biasa silahkan login ke blogger.com

2. Pada menu tampilan utama blogger, silahkan pilih opsi Tema.

3. Kemudian klik Edit HTML.

4. Selanjutnya cari kode <div id='header-inner'> dengan cara tekan kombinasi Ctrl + F, umumnya akan muncul beberapa kode yang mirip, tetapi kode yang harus anda cari adalah seperti contoh di bawah ini.

5. Kemudian tambahkan kode <h1></h1>, yaitu <h1> pada awal kode dan </h1> pada akhir kode, lalu klik Save Template, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

6. Selesai.

Demikian sedikit ulasan artikel tentang Penyebab dan bagaimana Cara Mengatasi H1 Zero That Is Really Bad di CHKme.

Comments


EmoticonEmoticon