Cara Pay Out (Cash Out) Di PopCash

Cara Mengambil Uang dari PopCash atau Cara Cash Out di PopCash - Dua minggu yang lalu saya pernah membahas artikel tentang bangaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet melalui salah satu jenis iklan berbasis popunder dengan pembayaran komisi menggunakan sistem CPM (Cost Per Mil), yaitu PopCash.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Mengirim Uang Dari PopCash Ke Paypal.

Tutorial tentang Cara Payout (Cash Out) di PopCash sengaja saya buat untuk membuktikan apakah PopCash benar-benar membayar atau tidak, karena seperti yang kita tahu masih ada saja penyedia layanan iklan yang membohongi para publishernya atau istilah populernya iklan Scam.

Selain itu Cara Payout Di PopCash ini sekaligus untuk membantu teman-teman yang kebetulan baru pertama kali bergabung dengan PopCash dan ingin menarik uang dari PopCash ke Paypal, supaya bagi anda yang sudah menjadi publisher PopCash dapat segera merasakan hasilnya.

Artikel Terkait.

Sebelum anda mengambil uang dari PopCash, pastikan bahwa Available balance atau saldo PopCash sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh pihak PopCash untuk bisa Payout atau untuk bisa menerima pembayaran, yaitu minimal balance yang anda miliki adalah sebesar $10, jika anda sudah memiliki saldo diatas $10 atau lebih, berikut cara Cash Out di PopCash.

Cara Payout (Cash Out) di PopCash.

1. Seperti biasa, silahkan anda login ke PopCash.

2. Kemudian pada menu utama PopCash, silahkan klik Billing.


3. Selanjutnya, silahkan klik Cash Out.


4. Kemudian silahkan masukkan data yang diperlukan untuk melakukan Cash Out, seperti:

Keterangan.
  1. Amount ($): Silahkan isikan besarnya nominal penarikan yang Anda inginkan, misal 10.00, dan Ingat, jangan menggunakan tanda ( $ ).
  2. Payout account: Silahkan masukkan rekening paypal Anda atau Email yang digunakan saat membuat akun Paypal.
  3. Processor: silahkan pilih Paypal.
  4. Selanjutnya, silahkan klik Request Cash Out.

5. Selanjutnya silahkan klik Confirm Cash Out Request.


6. Kemudian muncul status Pending pembayaran PopCash yang disertai dengan penjelasan, bahwa uang akan masuk rekening paypal membutuhkan waktu kurang lebih selama 24 - 48 jam, namun dalam pengalaman uang sampai ke Paypal hanya membutuhkan waktu Sekitar 8 - 9 Jam.


7. Tunggu hingga status pembayaran PopCash menjadi Completed yang berarti pembayaran PopCash ke rekeneing Paypal telah berhasil.


8. Selanjutnya cek akun Paypal Anda untuk membuktikan bahwa PopCash telah membayar komisi.


9. Selesai.

Demikian artikel tentang bagaimana Cara Mengirim Uang Dari PopCash Ke Paypal dan Bukti Pembayaran PopCash Terbaru.
Comments


EmoticonEmoticon