Pemendek URL (Short Link) Bayaran Termahal

Pemendek URL Terbaik - Pemendek URL Terbukti Membayar - Pemendek URL Bayaran Tertinggi. Berbicara mengenai situs pemendek URL atau URL Shortener tentunya sudah sangat tidak asing lagi dalam dunia blogger, kerena dengan menggunakan Pemendek URL (Short Link) merupakan sebuah situs yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dari internet.

Cara kerja situs pemendek url sangat simple, yaitu kita hanya mengarahkan pengunjung untuk melewati pemendek url tersebut, yang kemudian pembaca akan diarahkan menuju ke link aslinya, selanjutnya ketika pengunjung berhasil melewati link tersebut, maka kita baru akan mendapakan dollar.

Sebagai contoh cara yang paling mudah untuk penggunaan short link adalah di taruh pada link yang mengarah pada file download ataupun pada link artikel tentang info yang sedang trend saat ini, yakni dengan cara melakukan pemendekan link atau convert link asli artikel melalui situs pemendek url.

Walaupun nilai uang yang kita dapatkan tidaklah banyak, namun cara seperti ini menurut saya sudah lebih dari cukup sebagai motivasi kita untuk cara mendapatkan dollar dari internet, karena sampai saat ini situs pemendek url merupakan salah satu situs yang masih menjadi andalan untuk meraup uang dari internet terutama bagi blogger pemula seperti saya.

Artikel Terkait.

Langsung saja bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan uang dari internet, cara ini mungkin bisa menjadi alternative, karena menurut saya pribadi cara seperti ini merupakan Cara Paling Mudah Mencari Uang di Internet.

Tetapi yang harus anda perhatikan adalah, anda harus lebih teliti dalam memilih Situs Pemendek URL yang benar-benar membayar serta memilih situs pemendek url dengan bayaran tertinggi.

Karena seperti kita ketahui banyak sekali di internet situs pemendek url yang menawarkan layanan untuk mendapatkan uang dari internet, namun kenyataannya masih ada saja situs penyingkat URL yang tidak mau membayar atau Scam.

Kali ini saya akan share artikel tentang pemendek url (url shorterner) yang terbukti membayar dengan jumlah bayaran tertinggi menurut versi saya.

1. Shorte.st (Recommended).
Shorte merupakan salah satu pemedek url yang terbukti membayar serta berani mebayar dengan nilai tertinggi, walaupun kehadiran shorte pada layanan pemendek url terbilang masih baru namun shorte terbukti sampai saat ini sangat konsisten dalam mebayar membernya.


Selain itu shorte juga menggunakan sistem program refferal yang berfungsi untuk menambah jumlah pendapatan jika anda berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di shorte yang tentunya pendaftaran melaui link refferal anda.

Melalui program refferal shorte menawarkan jumlah pendapatan dari refferal sebesar 20%, untuk yang berminat silahkan Daftar Shorte.st Gratis tanpa biaya.

Shorte memberikan komisi sebesar $5 untuk 10.000 pengunjung yang berhasil melewatinya, dan untuk mencairkan uang dari shorte, kita bisa menggunakan jasa layanan paypal, dimana setiap $5 otomatis komisi akan di transfer ke rekening paypal kita, kemudian dari paypal baru bisa di kirim ke rekening Bank lokal sesuai dengan Negara dan daerah masing-masing.

Kelebihan Shorte.st.
  • Memberikan komisi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemendek url yang lain.
  • Shorte.st terbukti membayar.
  • Pembayaran melalui paypal jika saldo sudah mencapai $5.

Kekurangan Shorte.st.
  • Ketika kita melewati url shortener tersebut jendela browser harus tetap terbuka, jika tidak, maka jeda wakttu selama 5 detik juga ikut berhenti.

2. Adf.ly (Recommended).
Adf.ly merupakan pemendek URL yang sudah sangat terkenal, karena keberadaanya didalam dunia internet sudah sangat lama serta Adfly juga sangat serius dalam memberikan pembayaran kepada semua membernya, Untuk yang berminat silahkan Daftar Adf.ly Gratis tanpa Biaya.


Besar komisi yang di berikan Adfly kepada membernya hampir sama dengan pemendek url yang lain yaitu sebesar $5 untuk 10.000 pengunjung, selain itu Adfly juga memiliki program refferal serta cara mencairkan uang dari adfly ke member caranya juga sama yaitu bisa melalui paypal dengan nilai pay out sebesar $5 komisi baru di kirim ke akun paypal anda.

Kekurangan Adf.ly.
  • Pemberian komisi masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan penyingkat url yang lain.

Kelebihan Adf.ly.
  • Adf.ly terbukti membayar.
  • Pembayaran melalui paypal jika saldo sudah mencapai $5.

Sebenarnya masih banyak sekali Situs Pemendek URL yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari internet, tetapi penulis baru mencoba kedua situs pemendek url diatas dan memang benar-benar terbukti menbayar, untuk situs pemendek url yang lain bisa anda mencoba sendiri.
Comments


EmoticonEmoticon