Cara Membuat Email Hotmail & Outlook Terbaru 2019

Cara Membuat Email Outlook dan Hotmail Terbaru Gratis - Hotmail dan Outlook adalah layanan email gratis atau akun gratis yang diberikan oleh pihak Microsoft yang berfungsi sebagai sarana bagi user yang ingin menggunakan beberapa produk dari Microsoft, seperti Microsoft Outlook, Skype, serta berbagai macam layanan lain yang disediakan oleh pihak Microsoft.

Disamping itu, membuat akun Micrososft ini merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi ketika anda akan Mendaftarkan Blog / Website Ke Bing Webmaster.

Apa Itu Microsoft Outlook.
Microsoft Outlook adalah sebuah layanan Email yang disediakan oleh Microsoft yang mana Microsoft Outlook untuk pertama kali diperkenalkan melalui paket operating sytem Windows.

Namun dalam perkembangannya, Microsoft Outloook sekarang sudah tidak tersimpan pada paket Windows, melainkan sudah tersimpan dengan paket Microsoft Office, seperti Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2013, Microsoft Office 2016, dan paket Microsoft Office yang lebih baru.

Artikel Terkait.

Cara Membuat Email Hotmail Terbaru Gratis.
1. Silahkan kunjungi situs www.hotmail.com.
2. Kemudian muncul tampilan login email hotmail dan Outlook, karena kita ingin membuat email baru, maka silahkan klik Created free account.


3. Selanjutnya masukkan Nama Pengguna dan memilih apakah anda ingin membuat email Hotmail atau email Outlook, lalu klik Next.


4. Kemudian muncul form yang meminta anda untuk membuat Password Baru untuk login email hotmail, lalu klik Next.


5. Pada tampilan berikutnya, silahkan masukkan Nama Depan dan Nama Belakang Anda, lalu klik Next.


6. Tahap berikutnya silahkan masukkan Nama Negara beserta Tanggal, Bulan, dan Tahun Lahir Anda, lalu klik Next.


7. Selanjutnya masukkan karakter yang yang muncul pada form Registrasi, seperti pada contoh dibawah ini yaitu: 4SXX34Q lalu klik Next.


8. Untuk mempercepat proses pembuatan Akun Hotmail, silahkan klik Next.


9. Kemudian silahkan pilih Bahasa dan Zona Waktu / Time Zone sesuai Negara dan wilayah tempat tinggal anda.


10. Selanjutnya secara otomatis, Anda akan di bawa masuk ke beranda atau menu utama Email Hotmail.


11. Selesai.

Cara Membuat Email Outlook Gratis Terbaru.
1. Kunjungi situs www.outlook.com.
2. Kemudian untuk proses ataupun tata Cara Membuat Email Outlook sama saja dengan Cara Membuat Email Hotmail seperti diatas, hanya saja pada saat membuat nama pengguna, pastikan untuk memilih alamat email dengan menggunakan @outlook.com bukan @hotmail.com, dan untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini:


Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai artikel tentang bagaimana cara Membuat Email Hotmail dan Cara Membuat Email Outlook.
Comments


EmoticonEmoticon