Cara Membuat Link Aktif Komentar Blog

Membuat Link Aktif Komentar Blog adalah salah satu cara yang bisa di gunakan untuk meningkatkan backlink sekaligus untuk menambah jumlah pengunjung blog dan merupakan cara yang paling ampuh dalam Membangun Backlink Blog / Website.

Tidak sedikit bagi blogger yang ingin meningkatkan jumlah backlink memanfaatkan kolom komentar yang ada di blog / website dengan cara menyisipkan sebuah link aktif link pada kolom komentar dengan tujuan agar mendapatkan kunjungan balik dari pemilik blog yang telah di kunjungi atau untuk mendapatkan kunjungan dari blogger lain yang kebetulan membaca komentar tersebut.

Seiring dengan bertambahnya umur penulis, serta keinginan para blogger yang haus akan jumlah backlink yang banyak, maka Cara Membuat Link Aktif Di Komentar mengalami perubahan fungsi, dimana dulunya Link Aktif Pada Komentar Blog di digunakan sebagai hal yang positif, yaitu sebagai salah satu Cara Membangun Backlink atau pembuatan link terkait sebagai rujukan mengenai atikel yang di bahas.

Tetapi pada kenyataannya untuk saat ini Cara Membuat Link Aktif Di Blog malah berbalik arah dari fungsi aslinya, yaitu sebagai alat untuk menyebarkan spam dan tidak jarang akhir-akhir ini kolom komentar digunakan orang lain untuk memasang iklan yang tak jelas tanpa meminta ijin terlebih dahulu pada pengelola blog yang tentunya ini sangat merugikan bagi pemilik blog itu sendiri.

Dan yang lebih parah lagi Membuat Link Aktif Di Komentar Blog terdapat link rusak (broken link) atau tak jarang link aktif tersebut di arahkan ke situs-situs terlarang yang tentunya Search Engine tidak menyukai sebuah blog yang banyak memiliki link rusak (broken link) ataupun link yang mengarah pada situs berbahaya.

Sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut kita juga harus memiliki Tips tentang bagaimana Cara Menghapus Link Aktif Komentar Blog Secara Otomatis, supaya kita dapat dengan mudah untuk menghilangkan link aktif pada komentar blog.

Untuk Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog, anda harus menambahkan Kode HTML pada komentar yang akan di buat pada sebuah blog/ website, misalnya seperti di bawah ini.

Tampilan komentar sebelum di posting.
Tampilan komentar sesudah di posting.

Kode HTML Link Aktif Komentar Blog.
 <a href="http://www.isotenan.blogspot.com/">Panduan Blogger Lengkap</a>

Keterangan :
  • Tulisan berwarna Merah silahkan ganti dengan link atau url yang akan di tuju.
  • Tulisan berwarna Biru silahkan ganti dengan nama atau judul halaman yang akan di tuju.

Semoga Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog ini digunakan sebagaimana mestinya, supaya tetap terciptanya atmosfer Blogging Yang Sehat.
Comments


EmoticonEmoticon